Tanya Kami (WhatsApp)

RSUD Indramayu Lakukan Giat "Belanja Masalah" di Cengkir 3 dan Arumanis

06-03-24 | 09:37

Rabu, 06/03/2024.

RSUD INDRAMAYU Giat “ Belanja Masalah”

Dalam rangka meningkatkan pelayanan di RSUD Indramayu setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu, Jajaran Manajemen RSUD Indramayu yang langsung dipimpin oleh Direktur RSUD Indramayu, dr. Deden Bonni Koswara. MM. dan seluruh jajaran manajemen melakukan kunjungan ke ruangan-ruangan untuk memastikan kesiapan pelayanan dan menggali permasalahan yang ada di setiap ruangan.

Setiap permasalahan langsung dilakukan tindaklanjut, sehingga permasalahan baik teknis maupun non-teknis segera terselesaikan sehingga pelayanan kepada pasien bisa diberikan dengan baik.

Pada kesempatan kali ini ruang Perawatan Penyakit Dalam Kelas 3 (Cengkir 3) dan Ruang Arumanis (Perawatan Kelas 2) yang mendapatkan giliran Giat 'Belanja Masalah'